Top Ad unit 728 × 90

Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Bobotoh Persib di Piala Presiden: Jangan Lupa Cari Cara untuk Tetap Shalat



WALIKOTA Bandung Ridwan Kamil memberikan beberapa pesan kepada para bobotoh (pendukung) kesebelasan Persib Bandung yang akan bertanding di final Piala Presiden.

Seperti diketahui, Persib lolos ke final dan akan bertanding melawan Sriwijaya FC memperebutkan trofi.

Dikutip dari akun facebook-nya, Rabu (14/10/2015) Ridwan mengatakan bahwa ia menyampaikan masukan-masukan untuk bobotoh Persib yang akan berangkat ke Jakarta untuk mendukung Persib di Final Piala Presiden 2015.

“Bobotoh dan fans klub bola lainnya harus bertekad menjaga kondusivitas, keamanan dan kebersihan Kota Jakarta yang menjadi tuan rumah,” ujar Ridwan.

Ridwan juga meminta Bobotoh harus menjadi tamu yang baik, taat aturan dan tidak melakukan tindakan dam ucapan provokatif. Aparat keamanan akan maksimal menjaga keamanan rute pergi dan pulang dan saat pertandingan.

Yang menarik adalah poin ketiga. “Membawa perbekalan makan dan minum yang cukup, minimal 2 kali makan. Jangan lupa cari cara untuk tetap shalat,” tandasnya.

“Pergi pulang berkoordinasi dengan pihak keamanan yang ditunjuk. Kalah menang diterima dengan lapang dada. Kita berharap Piala Presiden ini bisa tertib lancar dan tidak ada kendala. Yang menang jangan sombong, yang kalah jangan pundung dan berang,” ujarnya. []
Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Bobotoh Persib di Piala Presiden: Jangan Lupa Cari Cara untuk Tetap Shalat Reviewed by Gema Press on 10.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PATAPAN © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.